Powered by Blogger.

Wednesday, May 8, 2013

7 Lagu Dangdut Vulgar ini hanya untuk Popularitas

[lihat.co.id] - Musik dangdut adalah musik rakyat yang selalu didengarkan oleh semua orang. Tak ada batasan bahkan usia sekalipun karena semua berhak untuk mendengarkannya. Namun bilamana lagu tersebut memiliki lirik vulgar?

Anggapan orang bahwa dangdut musik kampungan sepertinya akan terus melekat jika masih banyak lagu dengan tema-tema vulgar. Akan sangat disayangkan jika lirik tersebut tercipta hanya untuk sebuah popularitas saja.

Berikut 7 Lagu Dangdut Vulgar ini hanya untuk Popularitas, dikutip dari Kapanlagi:

1. Julia Perez - Paling Suka 
[lihat.co.id] - Lagu ini sempat dicekal oleh KPI lantaran judul sebelumnya ada angka 69 di belakang. Semua orang tahu bahwa angka tersebut identik dengan posisi seks, sehingga banyak yang menghakimi lagu ini cukup vulgar.



2. Gadis Bukan Perawan
[lihat.co.id] - Entah siapa yang menciptakan dan menyanyikan lagu ini, namun lagu ini cukup ramai di youtube lantaran judulnya yang mengandung kontroversi. Simak saja liriknya: Aku Gadis Tapi Bukan Perawan, Keperawananku Sudah Hilang, Gara-Gara Pacaran, Sering Mesra-mesraan, Tapi Untung Ga Hamil Duluan.

3. Zaskia - Satu Jam Saja
[lihat.co.id] - Kata bercumbu mengandung konotasi negatif dan hadiri di lirik lagu ini. Selain itu lagu ini banyak menyanyikan seks pra nikah yang menjadi trend remaja saat ini

4. Tuty Wibowo - Hamil Duluan
Awalnya aku cium-ciuman Akhirnya aku peluk-pelukan
Tak sadar aku dirayu setan Tak sadar aku ku kebablasan.

[lihat.co.id] - Maksud hati untuk menjadi pesan bagi para remaja agar menghindari seks diluar nikah, namun sayangnya malah terlihat vulgar.

5. Putri Penelope - Keong Racun
Dasar kau keong racun Baru kenal eh ngajak tidur Ngomong nggak sopan santun Kau anggap aku ayam kampung

Trend-trend lirik vulgar sepertinya masih menjadi trend di musik dangdut. Bermaksud memiliki pesan moral, namun malah salah kaprah

6. Melinda - Cinta Satu Malam
[lihat.co.id] - Lagu ini banyak membuat orang menyalah artikan dan mengarah ke one night stand atau bercinta semalam. beberapa lirik yang dikemas sangat nakal bahkan cenderung vulgar.


7. Ageng Kiwi - Maaf, Kamu Hamil Duluan
[lihat.co.id] - Lagu ini seakan mengajak semua pria berbuat nekat terhadap pasangannya. Dengan cara melakukan free seks dan menghamili pasangan diharapkan bisa mendapat restu dari orang tua. Sungguh disayangkan sekali.
author
SAIFUL ANWAR
Owner Autopostbisnis.com - SMS/WA: 081233719846