Powered by Blogger.

Thursday, May 9, 2013

10 Bintang Korea Ini mata sipit Menghilang Ketika Tertawa

[lihat.co.id] - Sebagian orang dikaruniai mata besar, namun yang lainnya memiliki mata sipit. Bahkan ketika mereka tersenyum, mata itu tinggal segaris tipis seolah menggilang.

Namun bukan berarti mereka tidak memiliki pesona. Sepuluh bintang pria K-Pop ini tetap ganteng meski mata mereka begitu kecil. Mata tersebut malah seolah menjadi ciri khas dan membuat mereka berbeda.

Siapa saja mereka?Berikut 10 Bintang Korea Ini Menghilang Ketika Tertawa,dikutip dari Kapanlagi:

1. Onew SHINee
[lihat.co.id] - Leader SHINee, Onew memiliki suara emas yang begitu enak didengar. Sikapnya kadang juga tidak bisa diduga. Selain itu mata sipitnya menjadi ciri khas tersendiri dari penyanyi kelahiran 14 Desember 1989 ini.

2. Gikwang B2ST
[lihat.co.id] - Gikwang dikenal memiliki tubuh yang atletis meski tinggi badannya tidak terlalu mencuat. Suara emas dan kemampuan dance Gikwang juga patut diacungi jempol. Selain itu mata kecilnya membuat sosok Gikwang makin cute.

3. Jinwoon 2AM
[lihat.co.id] - Penyanyi yang pernah menjadi bintang drama Dream High ini meruapakan salah satu penyanyi yang memiliki mata sipit. Jinwoon tergabung bersama grup ballad 2AM, dan uniknya meski mereka grup ballad para membernya dikenal memiliki tubuh yang atletis.

4. Rain
[lihat.co.id] - Rain merupakan salah satu pria yang matanya bakal hilang ketika tersenyum. Namun kesan charming tetap kentara dari pria yang saat ini tengah menjalani kewajiban militernya tersebut.

5. Junho
[lihat.co.id] - Di awal debut 2PM banyak yang menyebut Junho mirip Rain. Mungkin karena mata keduanya sama-sama sipit. Demikian besarnya mata rupanya tidak berpengaruh kepada besar kemampuan pria ini ketika melakukan atraksi dance akrobatik.

6. Daesung
[lihat.co.id] - Member Big Bang ini dikenal dengan suaranya yang khas. Selain itu untuk fisik, Daesung memiliki mata kecil. Begitu tersenyum, mata Daesung tersebut seolah menghilang.

7. Kibum
[lihat.co.id] - Member Super Junior yang kini tidak aktif bersama grupnya ini dikaruniai senyum yang indah. Namun awas, jangan tinggalkan Kibum ketika tengah tertawa hanya karena matanya mendadak jadi terlalu kecil.

8. Lee Jun Ki
[lihat.co.id] - Aktor Lee Jun Ki langsung menggebrak lewat drama bersama Shin Min Ah berjudul Arang and The Magistrate. Pria seksi ini juga memiliki mata kecil yang seolah tertutup ketika tersenyum.

9. Kwanghee
[lihat.co.id] - Dari semua member ZE:A, Kwanghee tampaknya yang paling aktif menjalani kegiatan individual. Pria yang memiliki mata sipit ini mengaku pernah beberapa kali menjalani operasi plastik.

10. Sunggyu
[lihat.co.id] - Leader dari Infinite, Sunggyu masuk list pria bermata sipit namun tetap mempesona. Namun jangan sampai dikerjai member yang lain karena tidak bisa melihat ketika tertawa.
author
SAIFUL ANWAR
Owner Autopostbisnis.com - SMS/WA: 081233719846