Powered by Blogger.

Monday, June 12, 2017

Magnetic Marketing – Cara Nakal Tempel Iklan

magnetik-marketing-tempel-iklan-di-web-trending-topic
MAGNETIC MARKETING HADIR DI INDONESIA
Contoh tempel iklan >> http://bit.ly/sampel-magnetic
Apa jadinya jika Anda bisa menempelkan iklan Anda di website terkenal dan di postingan berita trending topik. Cara ini bisa disebut CARA NAKAL untuk menaikkan traffic penjualan Anda.
Dahsyatnya lagi, iklan Anda yang Anda tempelkan di berita trending topik akan terus menempel kemanapun link tersebut disebarkan oleh pengguna internet. Sehingga, siapapun yang mengklik untuk melihat website tersebut akan secara otomatis melihat iklan Anda. Mereka tidak akan tahu bahwa iklan Anda adalah iklan tempelan yang dipasang di website tersebut, padahal Anda hanya numpang tempat, dan itu pun tidak mengganggu kenyamanan pemilik website.
Cara ini sudah banyak dilakukan oleh pebisnis luar negeri, dan kini saya bawakan untuk Anda para pebisnis Indonesia. Harga alat ini dipatok mulai 1 jutaan per bulan, namun karena saya tahu keadaan ekonomi di Indonesia, saya akan patok harga jauh lebih murah dari harga asli di luar negeri.
Sudah siapkah Anda menempelkan iklan Anda di website manapun sesuka Anda? Join sekarang!
Lihat contoh hasil kerja MAGNETIC MARKETING dalam gambar gallery produk ini. Atau langsung klik link ini http://bit.ly/sampel-magnetic

author
SAIFUL ANWAR
Owner Autopostbisnis.com - SMS/WA: 081233719846